Request Games PC , PS3 , ISO ps1 , ISO ps2

Request Game PC

Request Game PC , Request Game di TDC Candra , Cara Request Game di TDC Candra .

Request Game PC  -  Disini saya akan memberikan layanan khusus bagi Sobat sobat dan pengunjung Setia TDC Candra . 
Bagi kalian semua , khususnya para gamers . Pasti kalian ingin sekali menikmati dan memainkan game yang kalian sukai atau kalian minati . Apalagi gamenya yang bergrafik tinggi dan permainannya yang memukau .

Maka dari masalah di atas , saya akan memberikan kemudahan untuk Sobat . Disini sobat dapat merequest / meminta game untuk di posting di Blog TDC Candra dari saya . Sobat dapat merequest segala game seperti Request PES 2013 , iso Far Cry , Maupun game PS3 yang sobat mau .

Tapi dalam merequest disini , sobat tidak diperbolehkan untuk merequest game berjenis compressed ( Game yang sengaja diperkecil untuk memudahkan proses Upload dan Mendownload   ) . Saya tidak memperbolehkan hal tersebut karena kebanyakan dari Game yang saya compres pasti ada salah satu filenya yang kurang bila selesai di Compress . Saya juga capek harus Compress satu harian , apalagi kalo gamenya Berukuran besar . 


Sebelum Request Game , Mohon untuk Mengklik Salah satu Iklan Google Di Blog INI

Berikut beberapa cara untuk request Game di TDC Candra :
- Cara 1 : 
" Anda bisa add Facebook Saya lalu mengirim ke Kronologi dan Mengirim langsung Ke Email Saya"      
Saya lebih Suka Cara ini ( prosesnya cepat )

Contoh Request : 
Nama           : Candra Nugraha
Nama Game : PES 2013 
Jenis   Game : PC

- Cara 2 : 
" Anda bisa langsung berkomentar di kotak Komentar di bawah ini dengan cara seperti diatas "
Biasa aja ( Prosesnya 2-3 Hari )

Game Yang di Request akan Diposting di TDC Candra Dengan lama 1-2 Hari Game anda sudah siap .

Siapa CEPAT , Dia DAPAT



Tag : Request Game PC terbaru 2013 , Request Game Iso Full Version , Request Game RIP , Request Iso Game PSP , Request Iso Game PS1 & PS2 .

wdcfawqafwef