FIFA 13 + 1.2 Update (Full Version)

image
Description :

Kecerdasan buatan yang paling canggih yang pernah dicapai untuk waralaba Sepakbola FIFA akan mendorong FIFA Soccer 13. Semua-baru Menyerang Intelijen memungkinkan pemain untuk menganalisis ruang, bekerja lebih keras dan lebih cerdas untuk memecah pertahanan, dan berpikir dua drama depan. Pemain sekarang memiliki kecerdasan untuk membuat, kurva, atau mengubah berjalan untuk memanfaatkan pembukaan yang terjadi, membuat berjalan yang menarik pembela keluar dari posisi untuk membuka melewati saluran untuk rekan tim, dan posisi yang lebih baik untuk diri mereka sendiri peluang menyerang baru.

Dalam FIFA Soccer 13 setiap sentuhan penting dengan sistem dribbling yang paling komprehensif dan intuitif yang pernah dikembangkan. Terinspirasi oleh pemain terbaik dunia, Lionel Messi, Lengkap Dribbling memungkinkan pemain untuk menghadapi lawan mereka dan menggunakan menggiring bola tepat menyentuh dikombinasikan dengan 360 ° true mobilitas dengan bola, sehingga lebih mudah untuk lebih kreatif dan berbahaya dalam kesempatan 1v1. Pemain mengubah arah lebih cepat, lebih eksplosif mempercepat dengan bola, dan pembela perisai lebih efektif untuk peregangan lagi. FIFA 13 1st Kontrol Sentuh mengubah cara pemain mengontrol bola, menghilangkan hampir sempurna sentuh untuk setiap pemain di lapangan, dan menciptakan variasi dan ketidakpastian di seluruh penguasaan bola. Faktor-faktor seperti tekanan defensif, lintasan bola, dan kecepatan lulus sekarang berdampak sentuhan pertama pemain, menciptakan lebih banyak kesempatan bagi para pembela untuk memenangkan kembali kepemilikan.

Generasi kedua dari Engine Dampak Pemain memperluas permainan fisik dari hanya tabrakan untuk pertempuran off-bola-antara pemain. Pembela mendorong dan menarik untuk posisi, dan menggunakan ukuran dan kekuatan untuk menang lawan kepemilikan atau kekuatan dalam sentuhan miskin dan keputusan sebelum bola tiba. FIFA 13 Kicks Gratis Taktis menyediakan alat untuk membuat tendangan bebas berbahaya dan tak terduga memanfaatkan pemain yang paling terampil di lapangan. Posisi hingga tiga pemain menyerang atas bola dan memanfaatkan berjalan dummy dan pilihan untuk membuat lebih banyak lewat tendangan bebas yang rumit. Lawan bisa melawan dengan menambah atau mengurangi pemain untuk dinding, merayap dinding depan, atau mengirim seorang pria peluru untuk mencegat lulus atau memblokir tembakan.

ScreenShot :
image
image
image image
Download :

Producer: EA Canada
Publisher: Electronic Arts
Platform: PC
Play modes: Single / Multiplayer
Language: English

FIFA 13 + Update 1.2
SIZE: 9.81 GB


SINGLE LINK

https://safelinking.net/d/d71810e085/5GB-456854125FFFI2013M14.part1.rar
https://safelinking.net/d/b0e5995f1d/5GB-456854125FFFI2013M14.part2.rar
——————————-

RAPIDSHARE

http://ncrypt.in/folder-j4Z1Nrgz
——————————-

NETLOAD

http://ncrypt.in/folder-4N24Og3L
——————————-

UPLOADED

http://ncrypt.in/folder-dohgRHcy
——————————-

PUTLOCKER

http://ncrypt.in/folder-2uYSR9FD
——————————-

BILLIONUPLOADS

http://ncrypt.in/folder-F1HdtUqr
——————————-

RAR PASS

www.skidrowgames.net
——————————-

wdcfawqafwef